banner 728x250

Perhatian Pemda Kabupaten Sorong Terhadap Umat Beragama Cukup Luar Biasa

banner 120x600
banner 468x60

20150307_161614

Lensapapua – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sorong H. Anderson Miyage menilai bentuk perhatian Bupati Sorong dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah memberikan perhatian kepada umat Islam cukup luar biasa.

banner 325x300

Dengan bentuk perhatian seperti itu, maka  atas nama umat di daerah ini at Islam  menyampaikan syukur dan terima kasih, semoga kepemimpinan mereka ini diberkati oleh Allah untuk dilanjutkan, ujar Miyage di Mariyai, Sabtu (7/3) petang.

Lanjut Miyage, kita ketahui bersama, bahwa pisang punya hati, kedelai punya biji, maka perbuatan baik yang dilakukan  dari kedua pejabat tersebut, maka insya Allah ke depan kami umat Islam tidak ada pilihan lain untuk mendukung kedua pejabat tersebut.

“Kami akan memberikan dukungan penuh kepada Bupati Sorong apabila akan  maju menjadi  bursa calon Gubernur Papua Barat, dan Kepala BPKAD Johny Kamuru maju dalam bursa calon Bupati Sorong. Itu merupakan komitmen kami, dan tidak ada pilihan lain dari kami umat Islam sendiri,” karena kedua pejabat tersebut memiliki komitmen dan mengedepankan kemaslahatan umat tanpa terkecuali,” ujarnya singkat. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.