Pererat Tali Silaturahmi Polres Sorong Gelar Anjangsana Kepanti Asuhan, Gereja dan Purnawirawan Polri

Wakapolres Sorong. Kompol. Jaingot Banjarnahor. Saat menyampaikan bingkisan Natal pada purnawirawan Polri.

Lensapapua–  Sebagai agenda rutin tahunan, tim Polres Sorong Aimas dipimpin langsung oleh Wakapolres, didampingi Kasubag Humas, Kanit PPA dan anggota lainnya lakukan kunjungan atau anjangsana kebeberapa  rumah kediaman para purnawirawan Polri, Panti Asuhan  dan gereja-gereja  yang ada di wilayah hukum Polres.  Dengan membagikan paket bingkisan Natal. Jumat (13/12)

 

Kunjungan ini, selain sebagai bentuk mempererat tali salitarahmi, juga untuk lebih mendekatkan diri kami sebagai anggota Polri terhadap masyarakat melalui bhakti-bhakti sosial seperti ini,  Kata Wakapolres Sorong. Kompol. Jaingot Manjarnahor diruangkerjanya usai pelaksanaan anjangsana. Jumat (13/12)

Lanjut Banjarnahor, Para pensiunan Polri ini adalah bagian dari keluarga besar Polri yang pernah mengabdikan hidupnya kepada bangsa. sehingga kami harus tetap menjalin komunikasi yang baik kepada mereka. dan anjangsana ini merupakan program dari Mabes Polri yang diturunkan langsung ke masing-masing Polda dan Polres diseluruh Indonesia. kata Banjarnahor.

Sementara kunjungan ke panti asuhan yang dipimpin Kanit PPA Polres Sorong, Ipda. Santiyana Sandy Wanggai. SH., dilakukan di Panti Sinar Kasih dan Panti Teran Kasih Bapa di Jl. Lumba-Lumba Kelurahan Klamasen. Menurut Wakapolres, pembangunan Gereja Katolik di Jl Intimpura Distrik Mariat yang belum selesai, juga tak luput dari kunjungan Polres Sorong. “Kami berikan bantuan cat untuk pembangunan gereja itu,” tandasnya.

Melalui anjangsana ini, peran serta seluruh masyarakat yang ada dikabupaten Sorong sangat kami harapkan dalam menjaga, menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah tidak terganggu, harap Banjarnahor. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.