banner 728x250

Perayaan Natal Oikumene DWP Kabupaten Sorong

banner 120x600
banner 468x60

Perayaan Natal DWP

Lensapapua– Kegiatan Ibadah perayaan natal Oikumene Dharma Wanita Persatuan (DWP) sekretariat Kabupaten Sorong tahuhn 2014, digelar diaula Kesbangpol Kabupaten Sorong.Kamis (18/12).

banner 325x300

Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Sorong, Dr.Ir.Albertho H.Solossa M,Si., Dalam kesan dan pesan natal mengemukakan bahwa sebagai penasehat DWP Ia sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan natal ini yang mana sebagai ketua  panitia Natal adalah dari umat Muslim, beserta seluruh anggota dapat mengatur seluruh rangkaian kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan hal ini patut dipuji karena adanya kebersamaan diantara semua anggota yang ada baik itu dari umat Nasrani maupun dari umat Muslim,  kata Sekda.

Tambah Sekda, perayaan Natal sebagai tanda lahirnya Yesus kedunia untuk seluruh umat manusia yang ada diseluruh dunia dan bagi yang percaya kepada NYA, olehnya itu patut kita membangun kebersamaan diantara sesama melalui ibadah-ibadah keagamaan seperti ini, dengan harapan  kebersamaan ini harus tetap dibangun dan dijaga kedepan, baik dikalangan para ibu maupun kaum bapa, imbuhnya.

Sebagai kaum bapa, kami juga harus selalu memberikan ruang dan dukungan bagi kaum ibu untuk berorganisasi, karena melalui organisasi inilah kita semua bisa memanage diri pribadi kita dan bisa tampil dengan baik, yang suatu saat nanti bisa mendampingi suami pada event-event resmi lainnya, tambah Sekda.

Sekda mengakui, selama kurang lebih satu tahun dirinya menjabat sebgai Sekda, Ia melihat kemajuan yang sangat luar biasa, baik dari kinerja seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun dari kegiatan para ibu sebagai istri PNS didaerah ini, terutama dari aspek kerohanian Nasrani, Muslim dan yang lainnya, dengan harapan hanya melalui kegiatan kerohanian inilah tercipta pembinaan-pembinaan mental, agar keluarga kita bisa sejahtera, seperti  thema Natal tahun ini “ Berjumpa Dengan ALLAH Dalam Keluarga”, kata Sekda. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.