banner 728x250 banner 728x250

Perayaan Natal IKEMALTA Biak & Supiori Dihadiri Wabup Biak Numfor

Perayaan Natal IKEMALTA Biak & Supiori Dihadiri Wabup Biak Numfor

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak – Bertempat di Gedung Gereja HIB Sorido Biak Numfor, Ikatan Keluarga Maluku Tengah dan Kota Ambon (IKEMALTA) Kabupaten Biak Numfor dan Kabupaten Supiori merayakan Natal Tahun 2022 yang diawali dengan pelaksanaan ibadah, dipimpin oleh Pdt Y. Tomasoa. Sabtu (03/12/2022).

banner 325x300

Usai Ibadah, Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra, SE., M.B.A, yang ikut menghadiri, turut menyampaikan selamat Natal untuk semuanya dengan harapan semoga perayaan Natal tahun ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi segenap Umat Kristiani yang merayakanya.

“Sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi kita, bagi seluruh warga ikemalta dan masyarakat Biak Numfor untuk membangun daerah yang kita cintai dan banggakan bersama,” ujarnya.

Sejalan dengan Tema Natal secara Nasional Tahun 2022, “Pulanglah mereka ke negerinya, melalui jalan lain” , menjadikan suasana Natal yang sesungguhnya menjadi cita-cita semua untuk menciptakan suatu tata kehidupan yang damai, adil dan harmonis.

“Kiranya Tuhan yang maha kuasa, senantiasa menganugerahkan Damai sejahterah dan menerangi langkah kita untuk membangun Kabupaten Biak Numfor yang kita cintai dan banggakan bersama. Selamat Natal dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2023 , Tuhan memberkati,” Pungkas Wakil Bupati.

Sementara itu, Ketua IKEMALTA Kabupaten Biak dan Supiori, Ricky L. Mailoa mengajak seluruh keluarga besar IKEMALTA yang ada untuk saling bergandeng tangan, bersatu dalam persaudaraan dan kekeluargaan terutama yang berada di tanah rantau.

“Melalui tema dan subtema natal yang ada, maka saya mengajak katong samua yang ada di rantau untuk saling bergandeng tangan dalam satu persaudaraan dan kekeluargaan. Katong bahu membahu, saling mengintrospeksi diri dan bersatu dalam satu kekeluargaan yang rukun dan damai,”ungkapnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.