Perayaan Imlek Di Biak Berlangsung Semarak

Lensapapua, Maju Makmur Group Hadi Swalayan Biak turut merayakan Tahun Baru Cina atau yang biasa yang di sebut Imlek di Biak dengan melibatkan seluruh karyawan karyawati serta mengundang seluruh Forkopimda yang ada di Biak Numfor, Selasa (5/2/2019)

Perayaan Imlek berlangsung meriah dengan berbagai penampilan hiburan dari seluruh karyawan, dan tentunya ada barongsai yang membuat perayaan semakin semarak.

Susanto Pirono, Owner Maju Makmur Group mengatakan tahun ini adalah tahun babi yang artinya banyak rejeki, untuk itu Ia mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan supaya di tahun baru imlek ini di Indonesia tetap aman, khususnya di Biak pada Pemilu nanti bisa aman sentosa.

“Semoga masyarakat di Biak kedepannya kita bisa sejahtera lagi dan pemerintahannya bisa lebih baik lagi supaya masyarakat bisa hidup dengan tentram dan sejahtera di 2019 ini, harapan untuk semua karyawan juga sama, kalau pemerintahan baik dan juga kota kita bisa besar maka semua lapisan masyarakat baik karyawan akan bisa tentram dan sejahtera jadi ikut bisa membangun biak,” ujarnya.

Sementara itu Herry Naap selaku kepala daerah di Kabupaten Biak Numfor turut hadir pada perayaan imlek ini, atas nama pemerintah daerah Ia tentunya mengucapkan selamat merayakan imlek tahun 2019 bagi semua yang merayakan.

“Semoga dengan perayaan imlek ini bagi seluruh umat yang merayakan bisa menambah kebersamaan kerukunan tapi juga menjadi spirit dan juga motivasi semangat kita dalam membangun Kabupaten Biak Numfor lebih baik, bangkit, mandiri sejahtera untuk perubahan,” Pungkas Herry Naap. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.