Perayaan Hut RI Ke- 70 Batalyon 752/VYS Akan Gelar Berbagai Lomba Cukup Meriah

banner 120x600
banner 468x60

Letkol Inf. Hindratno D. Komandan Batlyon 752VYS

Lensapapua–  Dalam rangka memperingati Hut RI ke- 70, yang jatuh pada tanggal 17 Austus 2015, Batalyon 752/VYS akan menggelar berbagai kegiatan lomba, sesuai rencana,  kami menginginkan perayaan Hut RI tahun ini  cukup meriah dikota maupun Kabupaten Sorong, kata Komandan Batalyon (Danyon) 752/VYS, Kolonel Infanteri. Hindratno.D.,SE. usai mengadakan pertemuan dengan Bupati Sorong, Jumat (07/8)

banner 325x300

Adapun kegiatan lomba-lomba dimaksud antara lain, lomba panjat Pinang yang akan diikuti peserta dari TNI/Polri dan masyarakat, lomba sepak bola yang akan mengambil peserta dari ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana dengan menggunakan pakaian kaos Loreng dipasangkan dengan kain sarung, para laki-lakinya menggunakan pakaian kaos yang dipasangkan dengan rok. Kemudian lomba tarik tambang, lomba balap karung dan lomba joget dangdut, yang akan dilaksanakan mulai tangal 10 – 16 mendatang.

Ditambahkan Danyon, di Batalyon sendiri, selain lomba kebersihan, juga sudah digelar lomba pasang umbul-umbul yang dimulai dari minggu lalu. Dalam rangka ini juga kami dari Batalyon akan mengadakan gerakan kebersihan, dalam hal ini anggota akan diturunkan kebeberapa tempat-tempat umum untuk melaksanakan kebersihan diberbagai sektor kota maupun Kabupaten Sorong.

Menurut Danyon, hadiah-hadiah yang dipersiapkan nantinya juga akan sangat meriah, yakni untuk hadiah panjat pinang disiapkan barang-barang elektronik dan hadiah uang tunai dengan berbagai macam jumlah nominal yang akan dituliskan pada potongan karton, serta hadiah-hadiah hiburan lainnya, jelasnya.

Kaitan dengan aktivitas anggota Batalyon, kata Danyon, Batalyon juga melatih peserta Paskibra dari Kabupaten Sorong, dan juga pihak SMA Agustinus Kota Sorong meminta anggota kami dari Batalyon untuk melatih Paskibra, termasuk melatih pasukan baris berbaris dalam rangka pelaksanaan Masa Orientasi Siswa-Siswi, beber Danyon. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.