banner 728x250

Perayaan Hari Pentakosta Akan Menjadi Agenda Kerja Tahunan GKI

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Sorong saat menyampaikan sambutannya.

Lensapapua–  Bupati Sorong Dr.Drs.Stepanus Malak M,Si. Menyampaikan agar kegiatan perayaan hari Pentakosta seperti yang sekarang ini dilaksanakan, bisa dijadikan sebagai agenda tahunan gereja GKI setiap tahunnya. Katanya.

banner 325x300

Pernyampaian ini disampaikan dihadapan ratusan umat kristiani yang turut mengikuti ibadah perayaan hari Pentakosta ke-II yang dilaksanakan di lapangan Alun-Alun kota baru Aimas Sorong. 9/6.

Mengingat perayaan hari Pentakosta yang selama ini hanya dirayakan didalam gereja maka dirasa kurang efisien, Akan tetapi jika kedepan perayaan hari Pentakosta ke-III dirayakan dilapangan terbuka seperti ini  dapat lebih ditingkatkan,maka akan menjadi satu pelayanan penginjilan yang lebih baik bagi para jemaat,Karena hal seperti ini secara tidak langsung dapat mempersatukan seluruh jemaat GKI yang ada di Kabupaten Sorong ini. Jelasnya.

Dengan demikian perayaan hari Pentakosta yang dalam pengertiannya yaitu hari turunnya Roh Kudus,kiranya dapat kita refleksikan atau kita maknai, Apalagi dengan melihat berbagai macam ragam suku dan bahasa atau kemajemukan yang ada di daerah ini.Tentunya kita harus dapat mengaplikasikan hal tersebut dalam kehidupan kita masing-masing.Imbuhnya.

Tuhan telah memberikan  akal sehat dan budi pekerti kepada kita,dengan Roh Kudus yang bekerja didalam hati kita,maka sudah selayaknya kita harus manfaatkan kehidupan kita kepada hal-hal yang positif,dan kita harus bisa menjadi panutan bagi sesama kita. Harapnya.

Diakhir dari sambutannya Bupati Sorong menekankan agar ditahun-tahun yang akan datang agenda tahunan ini sudah dapat dijalankan secara terus menerus dan berkesinambungan,serta menghimbau agar jika memungkinkan, dapat dibuatkan pasar murah,agar dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat yang ada didaerah ini. Harap Bupati.

Mengingat dalam waktu dekat ini juga akan dilaksanakan kegiatan kegerejaan yaitu pelaksanaan pekan Porseni di Kabupaten Sorong, maka pemerintah daerah setempat yang dalam hal ini Bupati Sorong juga turut mensukseskan terselenggaranya kegiatan tersebut dengan memberikan sumbangan sebesar Rp 100 Juta kepada panitia pelaksana kegiatan. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.