Penyerahan Obor Sidang Sinode Dari Klasis Sentani ke Klasis Sorong

IMG-20170124-WA0002

Lensapapua–  Bertempat dibundaran tugu Pawbili kilo meter 18 distrik Aimas Kabupaten Sorong dilaksanakan penyambutan OBOR SIDANG SINODE GKI DITANAH PAPUA YANG KE – XVII dalam rangka pembentukan wilayah bakal Klasis Malamoi Kabupaten Sorong yang dihadiri dari jemaat GKI ditanah Papua propinsi Papua Barat tahun 2017. Senin (23/1)

Rombongan Pembawa obor sidang Sinode ke XVII tiba ditugu Paw Bili disambut oleh ketua panitia dan ketua ketua PHMJ GKI Klasis Sorong yang penyerahannya langsung dilakukan oleh Pdt Edward Wanatorai,S.Th., Kepada Nimbrot Sesa,S.Sos.M.Si.

Dalam Penyampainnya Pdt.Edwar Wanatorai,S.Th., Menyampaikan ungkapan syukur kepada Tuhan, dimana Obor sidang Sinode ini telah tiba dikabupaten Sorong sebagai kelanjutan untuk proses kegiatan lebih lanjut sesuai jadwal yang sudah ditetapkan dari Sinode GKI ditanah Papua.

Sebagai bakal Klasis GKI dikabupaten Sorong akan berdiri sendiri dan terpisah dengan Klasis Kota Sorong oleh karena itu hendaklah obor dan nyala api ini menjadikan terang dalam setiap pelayanan dijemaat GKI ditanah Papua khususnya diwilayah Kabupaten Sorong.

Sementara itu Nimrod Sesa,S.Sos.MM., sebagi wakil ketua Klasis GKI Sorong dalam penyampaiannya menyampaian ungkapan syukur kepada Tuhan. Dengan dilandasi Kasih Yesus Kristus mari kita bergandengan tangan mensukseskan gerakan pawai obor sidang Sinode ke XVII ini.ajak Nimrod.

Hendaklah pelayanan kita sebagai hamba dan anak anak Tuhan dapat menjadi teladan bagi kita semua didalam pelayanan dan tiga panggilan Allah (Tritunggal Allah)

Pawai Obor sidang sinode ini akan kita laksanakan dari hari ini Sampai pada Tanggal 29 Januari 2017 oleh karena itu dengan hati dan Kerjasama yang baik antara jemaat – jemat GKI yang ada diwilayah BKSJ lingkungan I dan II bisa saling memberi dukungan demi tercapainya visi misi GKI ditanah Papua.

Rombongan pawai Obor sidang Sinode ke XVII melakukan pawai obor dengan rute perjalanan dari tugu pawbili menuju unit I – Unit II – Mariat pantai – Sp 2 – Sp 1 – Tugu merah dan finish di Gedung gereja Bethel Malawokmai Aimas Kabupaten Sorong.

Seluruh rangkaian penyambutan obor sidang Sinode ke XVII oleh panitia jemaat GKI Kabupaten Sorong berjalan dengan tertib dan aman.

Kegiatan pawai obor sidang sinode ke XVII berlangsung dari tanggal 23 -29 Januari 2017.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.