Penyampaian LKPJ Kepala Daerah Bukan Akhir Dari Kerja Pemda

_MG_6110

Lensapapua – “Penyampaian LKPJ ( laporan keterangan pertanggungjawaban) kepala daerah bukan akhir dari kerja pemerintah daerah, khususnya di Kabupaten Sorong dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” Namun, lebih dari itu tentu masih banyak agenda kerja yang harus dilaksanan dalam tahun selanjutnya.

Demikian sambutan Bupati Sorong, melalui Wabup Suka Hardjono, di akhir menyampaikan LKPJ tahun 2014, yang berlangsung di Aimas, Senin (11/5).

“Oleh karena itu, di masa mendatang, kerjasama semua komponen demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat merupakan aspek yang sangat dibutuhkan dan harus dikembangkan secara berkelanjutan,”bebernya.

Mudah-mudahan apa yang telah kita capai di tahun 2014 tetap disyukuri, dan segala kekurangan maupun kelemahan diperbaki bersama sebagai pijakan kerja di tahun 2015.

Kami atas nama pemerintah daerah, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atas bantuan dan dukungan, kerjasama, koreksi dan saran, yang sangat berguna untuk menyempurnakan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sorong.

Kiranya, semua yang sudah/sedang dan akan kita laksanakan merupakan wujud tanggungjawab dan pengabdian bagi kepentingan negara, bangsa dan masyarakat. Selanjutnya merupakan ibadah yang diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa, ucapnya.

Acara ditandai dengan penyerahan LKPJ Bupati Sorong tahun 2014 kepada pimpinan dewan yang terhormat, dengan harapan untuk ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku terhadap beberapa Raperda tahun 2015 yang telah diajukan dapat disetujui dan ditetapkan, harap Bupati Sorong, disampaikan Wabup Suka Hardjono. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.