Pengisian Kekosongan Pimpinan SKPD Tinggal Menunggu Hari

Dr.Ir.Albertho H.Solossa M,Si.

Lensapapua– Terkait dengan kekosongan pimpinan  pada beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dalam waktu dekat akan kita lantik,Kata Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Sorong Dr.Ir.Albertho H.Solossa M,Si.Diruang kerjanya.Selasa 16/9.

Ia menjelaskan bahwa beberapa waktu yang lalu Ia sudah berkoordinasi serta mengadakan rapat dengan Bupati Sorong untuk membahas masalah ini,dan semuanya sudah beres tinggal menunggu kesiapan waktu dari Bupati saja untuk melakukan pelantikan nanti,beber Sekda.

Ia menambahkan memang sudah seharusnya pengisian kekosongan pimpinan SKPD ini kita penuhi,demi kelancaran kinerja pada masing-masing SKPD itu sendiri,disamping para staf dimasing-masing SKPD juga akan lebih dapat terbina secara langsung oleh pimpinannya,imbuhnya.

Untuk  analisis jabatan juga sudah kita lakukan tahun 2014 beberapa bula lalu,maka untuk tahun 2015 nanti barulah pemerintah daerah Kabupaten Sorong akan membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk formasi umum,pungkas Sekda.Ditengah-tengah kesibukan persiapan keberangkatannya ke kota Malang Jawa Timur dalam rangka mengikuti acara Yudisium gelar Doktoralnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.