Pemuka Agama Budhha, Apresiasi Pemilu Di Biak Numfor Berjalan Aman

Lensapapua,Biak-   Pemuka Agama Buddha di Kabupaten Biak Numfor, Bhante Bhadra Pravira mengapresiasi pihak penyelenggara pemilu, TNI-Polri dan seluruh komponen masyarakat karena proses berjalannya pemilu serentak pada 17 April tahun 2019 lalu di Kabupaten Biak Numfor telah berjalan dengan aman, transparan, jujur dan adil.

 

Hal ini disampaikan karena ia melihat proses pemilu kali ini begitu luar biasa atas kerjasama yang baik antara pihak penyelenggara pemilu, TNI-Polri dan masyarakat hingga semua boleh berjalan dengan baik dan masyarakat juga sangat antusias menyalurkan hak suaranya di TPS.

 

Bante mengatakan, sebagai masyarakat harus bersabar menunggu hasilnya nanti dan sepenuhnya menyerahkan kepada Komisi Pemilihan Umum agar mereka melakukan tugas mereka dengan baik.

 

“Semoga hasil yang didapat baik pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten/Kota, semoga semua yang telah terpilih menjalankan amanah yang telah diberikan oleh rakyat agar 5 tahun kedepan negara kita negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini dapat lebih maju lebih makmur,” ujarnya, Minggu (12/5/2019).

 

Sebagai warga masyarakat, ia berharap mereka yang terpilih nanti bisa menjalankan amanahnya dengan baik, menjalankan fungsi-fungsinya dengan baik agar apa yang telah dijanjikan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

 

“Semoga kita selalu diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa, semoga para pemimpin kita selalu di rahmati dan diberkati kesehatan, umur panjang serta melakukan hal-hal penuh sukacita bagi negara kita, pungkas Bhante.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.