banner 728x250

“Pemkab Sorong” Tuan Rumah Hari Lingkungan Hidup Sedunia

banner 120x600
banner 468x60

Kabag Humas Kabsor Marthen Nebore S,Sos.M,Si.

Lensapapua–  Puncak perayaan acara Hari Lingkungan Hidup Sedunia  akan berlangsung  pada tanggal 5 Juni yang akan datang di halaman Kantor Bupati Sorong yang telah ditunjuk sebagai tuan rumah.

banner 325x300

Pemerintah daerah kabupaten Sorong,  bersama mitra kerja dari beberapa perusahaan yang bergerak di bidang Migas, mengadakan rapat  persiapan menjelang peringatan hari Lingkungan Hidup sedunia.

Dalam rapat tersebut, ada beberapa kegiatan  penilaian terhadap masalah lingkungan hidup yang ada pada 4 distrik di Kabupaten Sorong, yaitu Distrik Aimas, Distrik Klayili, Distrik Klaso, dan Distrik  Makbon. Kata Kabag Humas Pemkab Sorong Marthen Nebore S,Sos.M,Si.Kamis 22/5.

Pada tanggal 26 Mei nanti tim penilai akan berkunjung ke rumah keluarga Osok di Distrik Klayili karena disana ada cagar alam air panas.

Selanjutnya, tim penilai menuju Distrik Klaso   di Distrik Makbon akan berkunjung ke Pulau Ohm dalam rangka menanyakan langsung kepada masyarakat terhadap kepedulian mereka terhadap lingkungan hidup.

Oleh karena itu Pemkab Sorong dan mitra kerja baik dari BP Migas Pamalu, SKK Migas dan PetroChina International Bermuda, Ltd akan melakukan sharing bersama demi kelancaran dan sukses nya kegiatan dimaksud. Terangnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.