Pemkab Sorong Bersama TNI/Polri dan FKUB Gelar Istighosah

banner 120x600
banner 468x60

img-20161202-wa0015

Lensapapua- Pemerintah daerah Kabupaten Sorong bersama TNI, Polri dan Forum Kerukunan Umat Beragama menggelar kegiatan Istighosah dikelurahan Klamesem Distrik Mariat dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Sorong. Jumat (02/12)

banner 325x300

Dalam arahan singkat yang disampaikan Uztad Samsul Huda, Memanjatkan Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segalah limpahan rahmatnya yang senantiasa diberikan kepada kita semua.Istighozah dilaksanakan untuk memohon ampun dan pertolangan kepada Allah SWT agar negara kita ini senantiasa diberi kedamaian. Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini senantiasa mendapat Rahmat dari Allah SWT.

Pada intinya seluruh undangan yang menghadiri acara Istighosah memohon agar TYE memberikan kedamaian dan kerukunan kepada seluruh rakyat Indonesia secara khusus dikabupaten sorong.

Saling menghargai diantara sesama umat beragama. Dan diharapkan jangan sampai ada yang terprovokasi oleh isu-isu yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga sikap dan menciptakan situasi yang aman, tertib, tentram dan damai.serta menciptakan daerah Kabupaten sebagai daerah Zona damai. RED

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.