Site icon Lensapapua.com

Pemkab Sorong Berangkatkan 30 Orang Pegawai Lakukan Wisata Rohani ke Amurang

Lensapapua–  Staf ahli bidang kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Rose Bukorsyom, mengemukakan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Sorong dalam hal ini dari sekretariat daerah telah diberangkatkan ke Minahasa Selatan (Amurang) dalam rangka mengikuti wisata rohani sebanyak 30 Orang.

Lanju dikatakan Rose, kegiatan wisata rohani ini sudah direncanakan dari tahun lalu, tetapi baru tanggal 9 April 2016 dapat terlaksana, ujarnya usai menyerahkan plakat dari pemerintah daerah Minahasa Selatan daerah kepada pemerintah daerah Kabupaten Sorong,yang diterima langsung oleh Sekda Kabupaten Sorong, Senin (02/5)

Kaitan perjalanan wisata rohani ini kata Rose, rombongan melaksanakan ibadah di Bukit Doa (Amurang) dengan semua kegiatan yang sudah diprogramkan selama 5 hari.Dan bidang kerohanian di Amurang dilakukan dikantor bupatinya dilaksanakan dari forum semua agama, beber Rose.

Oleh sebab itu, pemerintah daerah Minahasa Selatan menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang tinggi kepada kita pemerintah daerah Kabupaten Sorong, karena selama ini belum pernah ada rombongan yang datang berwisata rohani selain dari daerah Kabupaten Sorong, jadi  kitalah daerah pertama yang melakukan wisata rohani ke Amurang, terang Rose.

Tambah Rose, pihak pemerintah Minahasa Selatan juga menyampaikan bahwa pihaknya juga akan melakukan kunjungan yang sama kedaerah Kabupaten Sorong, tambahnya. RED

Exit mobile version