banner 728x250

Pelayanan Perizinan Melalui Satu Pintu Permudah Investor Berinvestasi

banner 120x600
banner 468x60

Ridwan Djamaludin. no 3 dari kiri

Lensapapua – Deputi Bidang Infrastruktur,  Kemenko Maritim Dr. Ir Ridwan Djamaludin, mengatakan, ketika investor datang untuk berinvestasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK),   semua  perizinan dilayani melalui satu pintu, jelasnya, di Aimas, Senin (11/5).

banner 325x300

 Kalau itu terjadi maka akan sangat mempermudahkan para investor dalam mengurus berbagai perizinannya. Begitu pula mengenai sumber daya manusia  yang selama ini belum dibicarakan secara spesifik oleh teman-teman, dan tim teknis perlu memikirkannya, ucap Djamaludin.

 Jadi masalah SDM tenaga kerja akan kita bicarakan melalui instansi teknis terkait, seperti dari Disnakertrans, sehingga hal ini semuanya bisa berjalan dengan baik, ujarnya.

 Sementara itu, Bupati Sorong, Dr.Drs. Stepanus Malak,M,Si.  menambahkan, terkait dengan permasalahan lahan yang telah kita siapkan ada sekitar 7.000 hektare di KEK, kita sudah melakukan pembebasan sebagian  lahan dari jumlah itu, dan sebagian lainnya akan kita bebaskan secara bertahap, bebernya.

 “Jadi siapapun yang akan berinvestasi di KEK Sorong wajib kita lindungi, sehingga semuanya bisa bekerja  untuk membangun pertumbuhan industri di kawasan tersebut,” harap Malak. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.