Pelangi Toleransi Warnai Perayaan Natal Kagama Papua Barat

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Papua Barat, merayakan Natal bersama di kediaman Bupati Sorong, Sabtu (12/1/2019).

banner 325x300

Ketua Dewan Pembina Kagama Papua Barat, Johny Kamuru pada sesi kesan dan pesan Natal mengungkapkan, kehadiran Kagama di wilayah Papua Barat masi terbilang baru namun sudah menunjukkan soliditas dengan terselenggaranya perayaan Natal bersama ini.

“Saya yakin alumni Kagama Papua Barat akan dipakai Tuhan dengan luar biasa di bidangnya masing-masing. Soal cepat atau lambat tidak masalah, tapi itu sebuah kepastian” kata Johny Kamuru.

Ketua Dewan Pembina Kagama Papua Barat, Johny Kamuru saat menyampaikan kesan dan pesan Natal. Dok/red
Ketua Dewan Pembina Kagama Papua Barat, Johny Kamuru saat menyampaikan kesan dan pesan Natal. Dok/red

Semantara itu, Ketua Umum Kagama Papua Barat, Gabriel Asem menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Kagama Papua Barat sehingga perayaan Natal bersama perdana ini dapat terselenggara dengan baik.

“Luar biasa, tak butuh waktu lama bagi panitia untuk merealisasikan acara ini. Saya harap pada kesempatan mendatang dapat lebih baik dan dapat menjangkau lebih luas para alumni Universitas Gajah Mada di Papua Barat”, ungkapnya.

Unik dalam penyelenggaraan acara tersebut, tak hanya warga Kagama Papua Barat beragama Kristen, tapi warga Muslim juga turut terlibat demi sukses perayaan Natal Kagama Papua Barat.

Turut hadir dalam acara itu, mantan Bupati Sorong, John Piet Wanane, Mantan Bupati Maybrat, Karel Murafer, Anggota DPR RI, Jimmy Demianus Ijie, dan sejumlah forkopimda se-Papua Barat. red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.