banner 728x250 banner 728x250

Parade Natal di Biak Numfor Diikuti Ribuan Warga Jemaat Dari Berbagai Gereja

Parade Natal di Biak Numfor Diikuti Ribuan Warga Jemaat Dari Berbagai Gereja

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak – Dalam rangka menyambut Perayaan Hari Natal 2022 dan menyongsong Tahun Baru 2023, Panitia Hari Gerejawi GKI Klasis Biak Selatan melaksanan Parade Natal dengan melibatkan seluruh Gereja GKI dan seluruh Denominasi Gereja yang ada di Kabupaten Biak Numfor. Sabtu (03/12/2022).

banner 325x300

Start Parade Natal tersebut dilakukan dilakukan di 4 titik berbeda, kemudian berjalan sembari menari dan menyanyikan lagu-lagu Natal dan di ikuti oleh kurang lebih 10.000 orang dari berbagai jemaat Gereja di Biak Numfor, dan semua finis di Lapangan Cendrawasih Biak.

Maksud dan tujuan dari parade natal ini untuk mewujudkan persatuan dan dan persekutuan dari seluruh umat Tuhan dan mengkampanyekan pesan-pesan moral kepada seluruh umat maupun seluruh masyarakat Biak numfor bahwa saat ini sudah berada dalam minggu-minggu adven dalam memasuki Natal Tahun 2022.

“Untuk itu kita harus mawas diri, kontrol diri, kendalikan diri kita dari penyakit sosial, dari segala persoalan yang sedang merajalela terutama bagi seluruh umat kristen, supaya dapat mempersiapkan diri kita menyambut hari kelahiran Tuhan Yesus, maka kita harus menjauhkan diri kita dari perbuatan tercela dan dosa,” ungkap Bupati Biak Numfor usai pelaksanaan Parade Natal.

Ia berharap dengan melalui momen Parade Natal ini, seluruh jemaat Tuhan bisa terus menjaga kebersamaan dan persekutuan pelayanan.

Di akhir Kegiatan ini Bupati Biak Numfor memberikan hadiah berupa Doorprize kepada Jemaat Gereja yang ada, dilanjutkan dengan perintah Bupati sebelum beranjak untuk membersihkan Lapangan Cendrawasih dengan turut mengangkat sampah yang berserakan area dalam Lapangan.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.