Masyarakat Biak Numfor Ibadah Bersama Rayakan Hut PI

Plt. Bupati Biak Numfor, Herry A. Naap. Dok/red
Plt. Bupati Biak Numfor, Herry A. Naap. Dok/red

Lensapapua, Perayaan Hari Ulang Tahun Pekabaran Injil ke 164 di Tanah Papua untuk di Kabupaten Biak Numfor di adakan ibadah bersama melibatkan seluruh elemen masyarakat di Biak yang di pusatkan di Lapangan Cederawasih Biak, Selasa (5/2/2019) sore.

Seperti yang disampaikan oleh Plt Bupati Biak Numfor Herry A Naap, bahwa atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor, Ia mengucapkan selamat merayakan hari ulang tahun GKI ke 164.

“Semoga dengan perayaan hari ulang tahun pekabaran Injil hari ini, Gereja Kristen injili di tanah Papua menjadi gereja yang visioner, mandiri dalam pengembangan umat Tuhan, serta masyarakat di Kabupaten Biak Numfor menjadi masyarakat yang takut akan Tuhan dan masyarakat yang selalu siap mendukung pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten ini,” ujarnya.

Perayaan Hari ulang tahun pekabaran Injil ke-164, sebelumnya pada sabtu (2/2) lalu diawali dengan kegiatan Parade pekabaran Injil yang dibentuk dalam kebhinekaan dalam keberagamaan dengan seluruh warga Gereja GKI dengan menggunakan atribut daerah masing-masing yang menunjukkan kebhinekaan Indonesia.

Selain itu Herry Naap menambahkan Perayaan HUT pekabaran Injil di tanah Papua ini diikuti oleh seluruh denominasi gereja yang ada maka pihak Pemda Biak Numfor akan menjadikan ini sebagai agenda tahunan.

“Melihat perayaan ini diikuti oleh seluruh domominasi Hereja maka perlu di jadikan agenda tahunan yang disinkronkan dengan Tara gereja dan juga pemerintah daerah dan Dinas Pariwisata sehingga bisa menjadi wisata religi yang akan ditetapkan menjadi agenda tahunan di Kabupaten Biak Numfor,” Pungkas Plt Bupati Biak Numfor. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.