Mahasiswa/i Nasrani STKIP Muhammadiyah Sorong Gelar Natal Oikumene

20161212_181814

Lensapapua- Bertempat dihotel Handayani Aimas, Mahasiswa/i Nasrani STKIP Muhammadiyah Kabupaten Sorong selenggarakan natal Oikumene dengan Thema “Hari ini telah lahir bagimu Juru Selamat yaitu Yesus Kristus Tuhan dikota Daud”, dihadiri -+ 500 Orang.

Sambutan ketua Panitia Natal Oikumene STKIP Muhammadiyah, Oktavianus Siyupan, menyampaikan terimakasih kepada semua bantuan sumbangan dari mahasiswa/i, LPMI serta Sumbangan dari donator-donatur yang turut mendukung perayaan Natal Oikumene STKIP Muhammadiyah Sorong. Senin (12/12)

Mari kita memaknai natal sebagai kelahiran putra natal dalam kehidup bermasyarakat. sebagai Anak anak terang, Mari kita bergandengan tangan dalam satu kasih untuk dapat memberikan ide yang cemerlang dalam mendukung pembangunan dikabupaten Sorong.

Sebagai mahasiswa /i yang akan menjadi calon generasi penerus, kita tingkatan ilmu yang kita dapat serta wawasan yang mandiri dan berkarya. Dengan harapan Damai natal selalu membawa kebahagian bagi Kita semua dan dengan Kasih Kristus kita semua dipersatukan, ujarnya.

Sementara Zeth Kadakolo, SE., MM., calon bupati Sorong periode 2017-2022 dalam sambutan singkatnya menyampaikan, Damai Natal telah hadir dihati kita semua, oleh karena itu mari kita saling mengasihi dalam kasih kristus.

Sebagai pemuda – pemudi terpelajar, mari kita jaga dan ciptakan suasana damai dan tentram, jalin kebersamaan dan kerjasama ditengah tengah masyarakat untuk mendukung pembangunan dikabupaten Sorong.

Semangat dan harapan adanya perubahan, merupakan cita cita pemuda pemudi untuk meningkatkan pembagunan yang merata disemua lini, demi kesejahteraan seluruh masyarakat yang ada dikabupaten Sorong ini, harap Zeth Kadakolo.

Turut hadir dalam natal Oikumene ini, Zeth Kadakolo, SE.MM (Calon Bupati Kabupaten Sorong), Pdt.Yulius Romatora,S.Th., Pdt.Petrus Sutiyono,S.Th (Dosen agama kristen STKIP Muhammadiyah Sorong)., Kepala Lembaga Pelayan Mahasiswa Indonesia (LPMI) Kabupaten Sorong., Kornelis Usilli (Ketua LMA Malamoi Kabupaten Sorong)., dan Tokoh Adat, Agama, Masyarakat, tokoh Pemuda dan tokoh Perempuan. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.