Luar Biasa Tahun 2022 Pemkab Sorong Selenggarakan Safari Natal di 32 Distrik Sekaligus Bagi Bagi Bingkisan Kasih Natal Bagi Masyarakat

Saat Rakor akhir tahun antara Pemkab Sorong bersama Forkopimda dan undangan lainnya
banner 120x600
banner 468x60
Saat Rakor akhir tahun antara Pemkab Sorong bersama Forkopimda dan undangan lainnya

Lensapapua –  Mewakili Pj. Bupati Sorong Asisten I Setda Kabupaten Sorong Adi Bramantio yang juga selaku ketua panitia natal 2022 menjelaskan, telah melaksanakan safari natal di 32 distrik yang ada diwilayah pemerintahan Kabupaten Sorong.

 

banner 325x300

Safari natal tahun 2022 ini melibatkan para pimpinan OPD turun langsung ke distrik distrik sekaligus melaksanakan ibadah natal bersama masyarakat. Ujar Adi, dihadapan Penjabat Bupati Sorong saat pelaksanaan Rakor akhir tahun 2022 bersama Forkopimda, Tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya, yang diselenggarakan dihotel Aimas. Jumat (30-12/22)

 

Selain beribadah perayaan Natal, pemerintah daerah juga membagi bagikan bingkisan kasih Natal kepada warga masyarakat dimasing masing distrik.

 

Untuk distrik besar dengan jumlah penduduk yang cukup padat, bingkisan natal yang dibagikan berjumlah 500 paket, sedangkan untuk distrik dengan jumlah penduduknya sedikit bingkisan yang dibagikan berjumlah 200 paket.

 

Selanjutnya pada tanggal 20 Desember lalu, pemerintah juga telah melaksanakan perayaan Natal Akbar bersama TNI/Polri dan masyarakat dialun alun Aimas, berlangsung dengan aman dan penuh khidmat.

 

Kedepan diharapkan perayaan Natal bisa lebih baik lagi dari tahun ini, ucap Adi.

 

Sementara itu, Asisten II Setda Kabupaten Sorong Suroso yang juga sebagai ketua penanganan Inflasi daerah menjelaskan, terkait persediaan stok pangan masih aman hingga bulan Februari 2023 mendatang. bahkan pada bulan Januari 2023 ini stok beras akan datang dengan kapal kontainer. Ujarnya

 

Terkait Inflasi, kata Suroso Kabupaten Sorong ditahun 2022 ini belum menjadi daerah dengan perhitungan Inflasi, karena pada saat ini kita masih bergabung dengan pemerintah kota Sorong, akan tetapi pada tahun 2023 mendatang kabupaten Sorong akan ditetapkan sebagai daerah Inflasi.

 

Sehingga kedepan kita harus lebih intens lagi mendiskusikan langkah langkah pencegahan Inflasi didaerah ini. Pinta Suroso. Red

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.