Kunjungan Balasan Pemkab Sorong ke Pemkab Raja Ampat

Lensapapa–  Terkait dengan kunjungan pemerintah daerah Kabupaten Raja Ampat ke Kabupaten Sorong beberapa waktu lalu, Pemkab Sorong lakukan kunjungan balik ke Kabupaten Raja Ampat, untuk menggelar  pertandingan sepakbola persahabatan antar kedua pemerintahan ini.

Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Sorong Dr. Ir. Albertho H.Solossa, M,Si. Dalam sambutan singkatnya menyampaikan terimakasih atas penyambutan resmi dari pihak Pemkab Raja Ampat yang diiringi dengan sambutan tari-tarian adat dan injak piring khas Papua, ujar Sekda. Kamis (05/3)

Pihak pemerintah Kabupaten Sorong melalui Sekda berharap, kiranya ajang silaturahmi ini dapat menjadi awal yang baik bagi kedua pemerintahan ini,  yang selama ini hubungan antar keduanya agak merenggang, disamping itu melalui pertandingan sepakbola persahabatan ini diharapkan dapat memupuk kerjasama dan terjalinnya kekompakan diantara pegawai negeri sipil (PNS) dikedua pemerintahan ini, harap Sekda.

Sekda juga berharap agar para pemain yang kesemuanya  adalah PNS yang tergabung dalam korps Korpri dapat bermain dengan baik serta menjunjung tinggi sportifitas, menang atau pun kalah itu hal yang biasa, tetapi ini merupakan moment olahraga bersama sesuai dengan motto “dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat”, ujarnya.

Pertandingan sepakbola persahabatan ini berakhir dengan skor imbang 2-2, kegiatan ini turut dihadiri oleh pejabat eselon II dan III dari kedua pemerintahan. (Red)

Exit mobile version