Korem Berikan Bingkisan Lebaran 1439 H

Kasrem menyerahkan bingkisan kepada anggita TNI dan PNS di lingkungan Korem 171 PVT. Dok/red
Kasrem menyerahkan bingkisan kepada anggita TNI dan PNS di lingkungan Korem 171 PVT. Dok/red

Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana,S.E.,MM, memimpin acara penyerahan bingkisan Lebaran 1438 H tahun 2017 M, kepada prajurit dan PNS Korem 171/PVT yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan prajurit dan PNS, dihadiri oleh para Kasi Korem 171/PVT, para komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 171/PVT bertempat di lapangan Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Kamis (22/6).

Dalam Apel pagi yang di lanjutkan dengan Penyerahan bingkisan Lebaran 1438 H Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana,S.E,M.M,mengatakan bahwa Pelaksaanan cuti bersama diharapkan perorangan mempersiapkan diri dan keperluan selama cuti dan tepati wkatu berangkat dan kembali cuti, jaga faktor keselamatan dalam berkendaraan karena sering terjadi kecelakaan di akibat faktor kondisi pribadi, kendaraan, cuaca ataupun orang lain yang membuat kita celaka, dan selaku pribadi dan Komando menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa yang tinggal beberapa hari lagi umat Muslim akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H.

Bersamaan dengan itu dari Komando memberikan bingkisan lebaran, kepada anggota sekalian, namun diminta janganlah dilihat dari nilai harga bingkisan tersebut, akan tetapi lihatlah dari arti dan makna yang terkandung yaitu sebuah kepedulian dan perhatian pimpinan serta wujud dari kebersamaan, sehingga terjalin hubungan yang erat antara Komando dan bawahannya.

Selain itu, setiap pemberian yang diterima harus patut disyukuri, sehingga tidak merasa berkekurangan.red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.