banner 728x250

Ketua MUI Kabupaten Sorong Imbau Sukseskan Bulan Suci Ramadhan 1436 Hijriyah

banner 120x600
banner 468x60

H. Anderson Miage

Lensapapua – Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Sorong H. Anderson Miage, S.Pd.I, M.Pd, mengimbau kepada segenap umat Muslim di daerah ini untuk menyukseskan pelaksanaan bulan suci Ramadhan nanti dengan baik.

banner 325x300

Menurutnya, umat Islam akan dilihat hebat dan kuat apabila kita semua bergandengan tangan bagaimana terus membangun uquah Islamiyah serta terus terjalin tali silaturahmi di antara kita, ujar Miage, Kamis (28/5).

Salah satu upaya untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, kata Miage, kita harus  terus menjalin hubungan hablur minannas  atau hubungan antara manusia dengan manusia, dan hablurminnallah (hubungan manusia dengan Allah) Maha Pencipta.

Jika hal tersebut, kita laksanakan dengan baik  maka niscaya kita akan mendapat  berkah dan senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT dalam setiap aktivitas kita sekalian.

Pada kesempatan yang sama, Miage,  kembali mengimbau kepada umat Islam khususnya di Kabupaten Sorong, jika dalam pembangunan masjid yang memperoleh bantuan dari pemda setempat apabila ada pula yang terlewatkan, maka bukan menjadi suatu hal yang harus kita pertanyakan. Tapi semua itu kita butuh saling koordinasi dengan baik secara internal dengan pengurus MUI, dan selanjutnya untuk disampaikan kepada Pemkab Sorong.

“Hal-hal seperti ini kita perlu saling menjaga bersama, sehingga tidak menimbulkan polemik yang berlebihan. Jika ada yang kurang sesuai, mari kita duduk bersama untuk dicarikan solusi terbaik dalam mengatasi setiap persoalan yang ada,” Imbaunya. (rim/Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.