Kepala Staf Koarmada III Selenggarakan Kunjungan Tali Kasih di Kampung Kokoda Usili

banner 120x600
banner 468x60

 

Laks TNI Yehezkiel, SE, MM., Ka Staf Koarmada III didampingi Ibu, saat penyerahan sembako pada masyarakat Kokoda Usili

Lensapapua –  Bertempat di Kampung Kokoda-Usili Kelurahan Malasom Distrik Aimas Kabupaten Sorong Papua Barat, Laksamana TNI Yehezkiel Kantiago, SE.,MM Kepala Staf Koarmada III bersama istri dan beberapa Prajurit selenggarakan kegiatan Kunjungan Tali Kasih dalam rangka kegiatan Paskah Tahun 2022.

banner 325x300

 

Dalan kunjungan tersebut, Yehezkiel beserta ibu, menyempatkan diri melakukan  peninjauan rumah rumah warga  didampingi oleh Ketua RT Deky Nimrot serta beberapa masyarakat setempat.

 

Usai melakukan peninjauan, Yehezkiel beserta seluruh rombongan dan masyarakat melakukan ibadah singkat,  dengan menyampaikan Ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua sehingga kita bisa bertemu dan bisa merasakan cinta kasih Tuhan. Ujarnya

Lanjut dikatakan Yehezkiel, apabila kita percaya Kepada Tuhan, maka Tuhan akan memberikan yang terbaik kepada kita semua, mari kita terus menabur cinta kasih Tuhan dan kepada bapak ibu semua masyarakat yang ada Dikampung Kokoda-usili saya ucapkan terimakasih atas penyambutan masyarakat kepada kami Koarmada III.

 

Disini juga saya membawa beberapa prajurit yang berasal dari sabang sampai Merauke, hal ini menunjukkan bahwa kita semua adalah bersaudara dan saya sangat berharap dari kampung Kokoda-usili, nanti ada yang bisa masuk menjadi anggota TNI AL dan saya akan membantu sepenuh hati.

Saya sangat bangga ada dikampung Kokoda-Usili ini, bisa secara langsung ada bersama-sama masyarakat tercinta. harapan saya kepada kita semua jangan mudah putus asa ( merasa terkucilkan) tetapi kita semua sebagai orang percaya pasti akan Tuhan pakai dengan berbagai talenta yang kita punya dan teruslah berdoa sehingga Tuhan pakai kita menjadi alatnya dalam perluasan kemuliaan Tuhan.

 

Setiap orang pasti mempunyai kesaksian hidup, oleh karena itu mari kita senantiasa hidup didalam Tuhan dan Roh Kudus sehingga hidup kita dapat berarti buat semua orang. Harapnya.

 

Usai pelaksanaan ibadah dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis berupa dana dan sembako oleh Laksamana TNI Yehezkiel didampingi Ibu kepada Mama-mama/bapak bapak kampung Kokoda-usili. Red

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.