Kapolsek Moraid & Personil Jemput dan Kawal Peserta Temu Raya Persekutuan Anak Muda Jemaat GKI Bakal Klasis Malamoi Menuju Kampung Della

Persekutuan Anak Muda GKI Klasis Malamoi

Lensapapu –  Kapolsek Moraid IPDA. Sendy Wanggai,SH., melaksanakan acara penjemputan dan pengawalan peserta temu raya Persekutuan Anak Muda (PAM) di lingkungan jemaat-jemaat Gereja Kristen Injili (GKI) Bakal Klasis Malamoi, menuju Kampung Della. Kamis (14/10/2021)

 

Kapolsek Moraid IPDA Sendy Wanggai, SH., dalam kesempatan tersebut berharap kepada Peserta temu raya Persekutuan Anak Muda (PAM) jemaat-jemaat Gereja Kristen Injili (GKI) Bakal Klasis Malamoi untuk tetap menjaga kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

 

Di dalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan penularan COVID-19, ucap Sendy.

Tambah Kapolsek, seluruh rangkaian kegiatan mulai dari pejemputan dan pengawalan sampai tiba di Kampung Della berjalan aman dan lancar. “Seluruh rangkaian pengamanan yang kita lakukan dari pihak Polsek Moraid berjalan lancar mulai dari penjemputan dan pengawalan sampai ke lokasi Kampung Della,” jelasnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan KKP Klasis Malamoi, Biro Pemuda Sinode GKI di Papua dan Seluruh peserta temu raya Persekutuan Anak Muda (PAM) di lingkungan jemaat-jemaat Gereja Kristen Injili (GKI) Bakal Klasis Malamoi (Amr/Hms/ red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.