Kafilah Kab. Sorong Target 3 Besar MTQ Ke-5 Papua Barat

Lensapapua–   Kafilah MTQ ke-5 Papua Barat dari Kabupaten Sorong bertolak menuju ke Teluk Bintuni.

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-5 tingkat Provinsi Papua Barat yang akan dilaksanakan di Teluk Bintuni menjadi perhelatan bergengsi dalam menampilkan kemampuan generasi muda Islam dalam membaca, menulis, melantunkan dan menghafalkan Ayat suci Al Qur’an dihadapan dewan juri MTQ ke-5.

Sebagai bentuk partisipasi dalam kegiatan MTQ ke-5 tersebut, hari ini Kafilah dari Kabupaten Sorong, akan memberangkatkan 60 orang mewakili Kabupaten Sorong yang akan berkomepetisi dalam 18 mata cabang lomba yang dilaksanakan pada MTQ ke-5 Provinsi Papua Barat.

Dijelaskan Sekretaris Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Sorong, Rofi’ul Amry, kafilah yang berangkat sebanyak 60 orang dimana 36 peserta untuk 18 mata cabang lomba, sedangkan 24 merupakan tim official, ditargetkan MTQ ke-5 Papua Barat, kafilah Kabupaten Sorong akan meraih posisi 3 besar, karena pada STQ 2015, kafilah Kabupaten Sorong berada pada posisi 4 besar.

Rofi’ul Amry mengharapkan adanya dukungan do’a dari seluruh masyarakat Kabupaten Sorong agar dapat memperoleh prestasi yang diharapkan.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.