Site icon Lensapapua.com

JP. Moso: Pentahbisan Imam Baru Perkokoh Pondasi Kebersamaan

 

JP
Moso. Pj.Bupati Sorong

Lensapapua – Pj. Bupati Sorong hadiri Pentahbisan imam baru Iventus Ivos Kocu Pr, yang  digelar di Gereja Stasi St. Paulus Jl. Belibis SP-I, Kelurahan Klamalu,Kabupaten Sorong Papua Barat Daya,berlangsung penuh hikmat dan penuh ungkapan syukur,Minggu (22/05/23).

 

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Sorong Yan Piet Moso mengungkapkan terima kasih kepada  orang tua yang telah mendidik,mengajarkan serta menyampaikan sesuatu yang bermanfaat terlebih dengan lapang dan keikhlasan menyetujui menjadi seorang pastor yang berguna bagi orang banyak.

 

” Terima kasih kepada orang tua  Ivenus Ivos Kocu kalian telah melakukan yang terbaik, dan tidak semua orang tua melakukan hal-hal yang mulia seperti kalian, karena selalu akan muncul keberatan dan pertimbangan-pertimbangan bahwa panggilan menjadi pastor itu tidak memberikan kesejahteraan bagi keluarga ” pungkas Moso

 

Diharapkan dengan bertambahnya 1 imam baru, akan muncul Datus Lega baru dan Topulus baru.

 

” Diharapkan dengan hadirnya  Iman Baru dapat semakin menguatkan pondasi dasar yang kokoh untuk pemimpin-pemimpin masa depan Papua yang akan datang dan senantiasa bisa menjaga kebersamaan daro keberagaman suku,agama dan budaya yang ada”harap moso dihadapan para jemaat yang hadir.

 

Dalam kesempatan yang sama Uskup Manokwari-Sorong Mgr Hilarion Datus Lega, menjelaskan pelaksanaan pentahbisan Imam Baru Diakon Iventus Ivos Kocu Pr, menjadi lkehormatan bagi Keuskupan Manokwari Sorong dan Keuskupan Jayapura.

 

Lanjut, dirinya berharap kepada Imam baru agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada umat. (Ar/red)

Exit mobile version