Jemaat GKI Immanuel Mokmer Ibadah Syukur HUT PI ke 107.

Lensapapua, Biak – Jemaat GKI Immanuel Mokmer merayakan ibadah syukur peringati Hari ulang tahun Pekabaran Injil (PI) ke 107 yang dihadiri oleh tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat di area Tugu Perahu Mokmer, Selasa (19/11/2019).

Pendeta Jemaat GKI Immanuel Mokmer Alfons Reumi menyatakan syukur yang begitu besar atas kehendak Tuhan, Jemaat GKI Immanuel Mokmer bisa mengadakan syukuran HUT PI ke 170 dengan ibadah bersama, yang dimana 170 tahun silam 19 November 1912, sejak Injil masuk ke Pantai Sanumi dan menjadi awal peradaban baru dan membuka tabir kegelapan ditengah kehidupan orang tua atau para leluhur jaman dulu.

“Kami berterima kasih kepada Tuhan yang maha Esa dan kepada leluhur kami yang dalam kesederhanaan mereka tetapi mereka menerima Injil sebagai kekuatan baru dan mereka membuka diri untuk memuliakan Tuhan dan lewat semuanya itu gereja tuhan boleh ada dan kami semua boleh ada sampai pada saat ini,” Ujarnya.

Pendeta Alfons berpesan kepada jemaat GKI Immanuel Mokmer untuk tinggalkan semua yang akan menghalangi untuk dekat dengan tuhan, tetapi kembali dalam terang injil, agar kehidupan jemaat terus ada dalam kemenangan dengan Tuhan dan senantiasa mengalami berkat berkat Tuhan.

Sementara itu Ketua Klasis Biak Selatan Pendeta George Korwa, S.Th mengatakan acara HUT PI ke 107 ini diharapkan bukan hanya sebuah formalitas saja tapi merupakan suatu perubahan bagi kehidupan semua orang-orang yang mau kerja untuk Tuhan, agar bisa diberkati di tanah ini dan di mana dan dimanapun berada.

“Berkenaan dengan perayaan HUT hari ini juga sesuai dengan firman disampaikan oleh hamba Tuhan tadi, harus memberikan perubahan kepada kita ketika kita teguh dalam pengharapan Tuhan, maka semua harus menolak kuasa gelap yang ada, semua harus ditinggalkan untuk mendapatkan keselamatan dari Tuhan,” Ungkapnya.

Ketua klasis berharap kepada semua pelayan gereja, baik pendeta maupun majelis jemaat juga kepala kampung bersama para mananwir yang ada agar semuanya bisa membangun komunikasi dengan baik agar kedepan nya juga bisa terjalin kerjasama dengan baik.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.