Jadilah Pria Kristiani Sejati Yang Berkarakter

IMG_7746

Lensapapua–  Bertempat  di hotel Hadayani Aimas pemerintah daerah Kabupaten Sorong gelar kegiatan “Camp pria sejati”, yang dilaksanakan selama 3 hari (2-4 Oktober 2014),dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sorong Dr.Ir.Albertho H.Solossa,M,Si. Kamis 02/10.

Dalam sambutan Sekda menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bergerak dalam pelayanan pergerakan “Pria Kristiani”, untuk membawa kembali kodrat dan tanggungjawab pria Kristen sebagai raja,Imam dalam keluarga, jelasnya.

Dilanjutkan bahwa, Camp pria sejati ini sangat terkenal di Indonesia yang mengajarkan bagaimana seorang pria Kristen bisa menjadi pria yang memiliki karakter sesuai dengan  firman Tuhan, karena ternyata banyak sekali pria yang sebenarnya ingin menjadi seseorang yang unggul baik dalam hal karakter maupun unggul dari sisi sikap, imbuhnya.

Oleh karena itu Ia menghimbau agar pria indonesia harus selalu terbuka dengan proses bersama Tuhan Yesus dalam kehidupan sehari-hari, dalam menghadapi proses tersebut harus ditanamkan didalam hati untuk selalu “Takut akan Tuhan”, karena hal ini secara tidak langsung akan membentuk karakter seseorang dalam kehidupannya, jelas Sekda.

Melalui kegiatan ini Ia berharap kepada seluruh peserta yang dihadiri oleh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Sorong, agar dapat mengikuti kegiatan ini hingga sampai berakhir, karena hal ini sangat penting sekali karena bertujuan untuk pembinaan mental spiritual maupun pemulihan hidup sebagai abdi Negara maupun sebagai abdi masyarakat sebagaimana yang dikehendaki Tuhan, himbaunya.

Diakhir sambutannya Sekda juga berharap, melalui kegiatan ini kiranya dapat memulihkan situasi pekerjaan maupun memulihkan lingkungan dan keluarga dimanapun berada, serta selalu dapat memancarkan kemuliaan Kristus didalam diri masing-masing, agar dapat bertumbuh sebagai pemimpin yang berkarakter, karena pria adalah sumber dan kepala dari sesuatu, ibarat air yang dapat mengalirkan kejernihan dan kemurnian air tersebut, pungkasnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.