Generasi Penerus “Pemuda Harus Bekali Diri Dengan Hal Spiritual”

Dr.Ir.Albertho H.Solossa.M,Si.Sekda Kab Sorong

Lensapapua – Sekda Kabupaten Sorong Ir. Albertho H. Solossa, M.Si mengatakan kaum muda harus berperan aktif dalam setiap kegiatan keagamaan  serta ikut berpartisipasi untuk ikut mendukung dalam pembangunan di daerah ini.

Dijelaskan, pemuda adalah sebagai penerus cita-cita bangsa dan sekaligus sebagai penerus pembangunan gereja. Oleh karena itu,  pemuda harus mempersiapkan diri dengan baik termasuk mental, fisik yang didasari Firman Tuhan Yesus Kristus.

“Pemuda harus dibina berdasarkan hal-hal yang bersifat spiritual terkait dengan masalah keagamaan yang harus dibina dan takut kepada Tuhan,” ujar Sekda Solossa, Jumat (6/6).

Jadi, lewat itu saja pemuda akan hidup dengan baik.  Yang tentunya dikendalikan pula dengan hal yang bersifat spiritual, dan ia berharap agar pemuda sebagai mitra kerja pemerintah dalam mendukung program kerja ke depan dengan  sumber daya yang ada,

Dukungan yang diberikan kaum muda Papua pada umumnya tentu dibarengi dengan output yang baik.  Tolak ukurnya harus kreatif, inovatif, dan terus ikut mendukung berbagai program pemerintah, khusus yang ada di Kabupaten Sorong, Jelasnya. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.