Generasi Penerus Harus Menempa Diri dan Tunjukkan Loyalitas Terhadap Bangsa

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua–  Ketua STAIN Sorong, Professor Abustany Ilyas, mengatakan pahlawan telah menujukkan pengorbanannya, kini saatnya generasi penerus menunjukkan loyalitas terhadap bangsa.

Perjuangan pahlawan dalam menegakkan kemerdekaan bukan merupakan perjuangan singkat, sejarah mencatat 350 tahun bangsa Indonesia terkungkung dalam belenggu penjajahan dari sejumlah bangsa asing, sehingga tidak sedikit jumlah bilangan pahlawan yang gugur dimedan pertempuran.

banner 325x300

Dikatakan Ketua STAIN Sorong, Professor Abustani Ilyas, ranah perjuangan bangsa Indonesia yang dilakukan oleh pahlawan telah berlalu, pahlawan bangsa telah menunjukkan kesetiaanya, dan dedikasi merebut bangsa dari tangan penjajah.

Oleh karena itu generasi saat ini berkewajiban mengisi kemerdekaan dengan baik, mempertahankan kemerdekaan dari tangan jahil yang akan kembali menjajah bangsa indonesia.

“Pahlawan kita dulu itu ya sudah melakukan berbagai aktivitas, dan untuk sekarang generasi penerus mempertahankan dan mencintai tanah air, mengisi hari kemerdekaan dengan berbagai kegiatan positif, artinya agar bangsa ini lebih bermartabat” kata Proffesor Abustani Ilyas Kamis (10/11/2016).

Professor Abustani Ilyas juga mengajak generasi muda agar terus menempa diri, berbenah dan menunjukkan kualitas diri dengan menimba ilmu sebaik mungkin. (yud/red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.