FKUB Kabupaten Sorong Ajak Seluruh Masyarakat Hidup Rukun dan Damai Pasca Pelaksanaan Pilkada

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua–  Suhu politik pasca Pemilu kepala daerah kian menghangat, banyak aksi protes atas pelanggaran Pilkada terus disuarakan, tidak hanya di kabupaten sorong yang turut menyelenggarakan Pilkada, melainkan euforia pelaksanaan pilkada didaerah lainnya seperti DKI Jakarta pun meluas hingga daerah.

banner 325x300

 

Menyikapi beberapa persoala tersebut, Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten sorong menggelar pertemuan lintas tokoh agar dapat memberikan pencerahan sehingga masalah kekinian tersebut dapat diminimalisir.

 

Ketua FKUB Kabupaten Sorong, Vincent Nuhuyanan mengatakan, penyelenggaraan Pilkada telah selesai, maka semua pihak harus bergandengan tangan, mewujudkan semangat pembangunan daerah yang dicita-citakan, karena  estafet pembangunan menanti dan dibutuhkan komitmen dan keseriusan mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

 

“Pilkada kita jadikan sebagai wadah menentukan figur pemimpin kita di kabupaten sorong ini untuk masa 5 tahun kedepan, oleh karena itu kita kembali bergandengan tangan, kita bangun kebersamaan dan peraudaraan yang semakin harmonis” tegas Vincent Nuhuyanan saat ditemui Rabu (22/2/2017) disekretariat FKUB Kabupaten Sorong di unit Aimas.

 

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan perlindungan Masyarakat Kabupaten Sorong, Andry  B. Timban menyampaikan apresiasi kepada FKUB yang selama terus menjadi promotor dalam menjaga keharmonisan, dan diharapkan agar kebersamaan yang terbangun selama ini dapat dipertahankan.

 

“Kami Apresiasi FKUB yang terus membantu dalam menjaga stabilitas daerah ditengah pelaksanaan pilkada, harapan kami semua kegiatan dapat berjalan lancar dan kebersamaan diantara umat beragama ditengah masyarakat berjalan dengan baik” kata Andry Timban.

 

Kamtibmas menjadi kunci keberlangsungan estafet pembangunan dan pemerintahan, oleh sebab itu FKUB berperan penting dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif. RED

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.