FKUB Buka Puasa Bersama Pemerintah Kabupaten Sorong

Lensapapua–  Bupati Sorong Dr. Drs. Stepanus Malak,M,Si. mengemukakan bahwa kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Forum Komunikasi antar Umat Beragama (FKUB) adalah, bagaimana kita semua bisa membangun kebersamaan antar sesama umat beragama, aman, damai saling menjaga dan menghargai  dalam kehidupan kemasyarakatan yang benar-benar aman dan damai. Ujarnya. Sabtu (04/7)

Lanjut dikatakan Bupati, bulan ramadhan bagi umat Muslim juga diperingati dan dilaksanakan setiap tahunnya, olehnya itu diharapkan bagi seluruh umat Muslim agar dapat menjalankan ibadah puasa nya masing-masing dengan baik, dan bagi umat non Muslim diharapkan agar bisa saling menghormati umat yang sedang melakukan ibadah puasa.

Jika hubungan diantara sesama umat beragama sudah bisa terpelihara, terjaga dengan baik, maka pembangunan didaerah ini juga akan bisa berjalan dengan baik, karena untuk membangun satu daerah, tentu dibutuhkan kwalitas manusia yang baik.

Dengan demikian, peran serta seluruh masyarakat sangat dibutuhkan untuk bisa menjaga stabilitas keamanan, kedamaian diantara sesama, jika stabilitas keamanan sudah tercipta dengan baik dan ditunjang dengan kwalitas manusia yang baik, maka apa yang kita harapkan untuk memajukan daerah ini akan bisa terwujud, kata Bupati. (Red)

Exit mobile version