banner 728x250

Eksistensi DWP Butuh Dukungan Dari Semua Pihak Terkait

banner 120x600
banner 468x60

DWP Kabsor, saat pelaksanaan Musda

Lensapapua – Ketua Dharma Wanita Persatuan  Papua Barat, melalui Wakil Ketua Ny. E. Sulistiono, mengemukakan, eksistensi DWP sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam melaksanakan berbagai tugas sesuai visi misi organisasi itu bisa berjalan, karena atas dukungan dari pengurus maupun anggota pada kepengurusan serta semua pihak terkait lainnya.

banner 325x300

 Tugas DWP bagaimana bisa  mengkoordinir dalam melaksanakan program kerjanya DWP Kabupaten Sorong bagi  pembinaan kemajuan anggota  dan tercapainya berbagai program kerja yang ada di wilayah ini, katanya, saat penutupan Musda III DWP Kabupaten Sorong, Rabu (27/5).

 Saya percaya, Tuhan akan membalas atas segala jerih payah kaum ibu sekalian, dengan berkat dan anugerahnya dalam kehidupan pribadi, keluarga maupun tugas dan aktivitasnya setiap hari, jelas Ny. E. Sulistiono.

 Ia berharap, kaum ibu sebagai istri Aparatur Sipil Negara (ASN) akan selalu tetap bersedia dan mau berkarya bagi DWP  Kabupaten Sorong, serta senantiasa selalu berkiprah dalam kepengurusan  di masa bhakti 2014-2019.

 “Karena kalau bukan sekarang kapan lagi,  dan kalau bukan kitorang siapa lagi.” Dan kepada kepengurusan DWP Kabupaten Sorong pada lima periode mendatang yang baru terbentuk dan disahkan agar senantiasa menggali rasa kebersamaan, kerjasama  dan koordinasi kerja yang baik, demi terlaksanakanya program kerja DWP di daerah ini dalam meningkatkan kesejahteraan anggota.

 “Terlebih lagi, ujar Ny. E. Sulistiono, anggota DWP selaku pendamping sang suami agar senantiasa selalu memberi semangat dan dorongan kepada para suami sebagai ASN  untuk bekerja baik, bersih dan berwibawa demi membawa kemajuan di Kabupaten Sorong,”pintanya.

 Dengan prinsip, bahwa keberhasilan para suami sebagai Aparatur Sipil Negara yang telah dipercayakan oleh Tuhan dan pemerintah bagi pelayanan kepentingan masyarakat maupun bagi kemajuan dari organisasi DWP itu sendiri.

 Kita sebagai ibu terus berdoa agar sang suami terlepas dari segala macam masalah,  terlebih korupsi dan lain-lainnya . Terlebih lagi kita sebagai anggota DWP jangan terlalu banyak menuntut, karena tugas kita untuk membangun kepentingan masyarakat maupun bagi anggota kita di organisasi wanita ini, tambahnya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.