Butuh Dukungan Dari Semua Stakeholder Untuk Sukseskan MTQ

Drs.Syaranamual. (2)

Lensapapua– Dukungan stakeholders (pemangku kepentingan) terus diberikan pada penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Papua Barat V di Wasiasi, Kabupaten Raja Ampat, yang akan berakhir Rabu 30 Mei.

Khusus kafilah dari Kabupaten Sorong baik saat persiapan hingga berangkat dan sampai saat ini masih eksis dalam mengikuti lomba tersebut, ujar Kepala Kantor Kementerian Agama, D.M. Syaranamual, Selasa (29/4).

Sesuai informasi yang diperolehnya Senin kemarin, bahwa salah satu peserta kita sudah memperoleh satu medali emas, dan mudah-mudahan di tahun 2014 ini bisa memberikan suatu warna yang lebih cerah lagi.

“Kita harus berupaya semaksimal mungkin agar setiap Event dari tahun ke tahun bisa ada peningkatan dan tidak segampang membalikan telapak tangan, tapi membutuhkan perjuangan yang panjang,” ujarnya.

Perjuangan dimaksud,   seperti kesiapan mental dari para peserta lomba, tetap menjaga kesehatan yang selalu prima,  dan  berbagai hal pendukung  lainnya. Karena dalam mengikuti lomba butuh konsentrasi untuk memperoleh hasil yang maksimal, kata Syaranamual. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.