banner 728x250

Bupati Sorong Sampaikan Rasa Suka Cita Pada Pembukaan Musda MUI-V

banner 120x600
banner 468x60
fhoto bersama saat pembukaan Musda MUI

Lensapapua – Disisa masa tugas akhir  jabatan di beberapa pekan terakhir ini Bupati Dr. Johny Kamuru, M.Si, dirinya merasa bersyukur dan sangat bahagia.

 

banner 325x300

Pasalnya, ada berbagai kegiatan keagamaan yang terus membuat dirinya lumayan sibuk, jelas Johny Kamuru, saat memberikan sambutan pada acara Musda V Majelis Ulama Indonesia (MUI)  Kabupaten Sorong, Sabtu (20/8-2022) di Aimas.

 

Beberapa hari yang lalu,  dirinya menghadiri acara sidang paripurna dewan dalam rangka pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Sorong.

 

Pada siang harinya, dia  kembali mengahdiri  acara penyambutan Jamaah haji di Kantor Kemenag Aimas.

Begitu pula pada sore harinya dirinya  kembali menghadiri Sidang Klasis GKI Malamoi yang pertama.

 

Menurutnya, kegiatan-kegiatan seperti ini bagi dirinya suatu nikmat yang disemuti duka cita yang begitu mendalam, akunya.

 

Bahkan, dua hari lalu, dia kembali mengikuti KKR ( Kebaktian Kebangunan Rohani), dan semalam hadiri lagi acara syukuran di Kelurahan Klamalu, Distrik Mariat.

 

Dengan adanya Musda V MUI di Kabupaten Sorong ini, Bupati Johny Kamuru  berharap adanya suatu hasil yang bisa membanggakan dalam kelangsungan kehidupan beragama, baik di kalangan umat Muslim maupun umat beragama lain di daerah ini.

Kehadiran seorang pimpinan daerah untuk melayani umat. Bagaimana kita akan terus bergandengan tangan secara bersama, demi kemajuan Kabupaten Sorong yang kita cintai bersama, imbaunya.

 

Di penghujung sambutan, Bupati dan Wakil Bupati Sorong menyampaikan terima kasih kepada Ketua MUI maupun semua jajaran  badan pengurusnya, dimana selama ini sudah terbangun kerja sama yang baik.

 

Semoga, dengan kerja sama yang baik seperti ini terus terjalin dengan baik. Meski dirinya bersama Pak Wabup sudah tidak menjabat lagi tingal dua hari nanti, tapi dalam berbagai kegiatan secara pribadi bisa ikut melibatkan diri demi kemaslahatan umat di wilayah  daerah ini, harapnya. (rim/red)

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.