Bupati Sorong Lepas 186 Jemaah Calon Haji

Lensapapua–   Bertempat dikantor agama Kabupaten Sorong, Bupati Sorong DR. Johny Kamuru, SH. M.Si, melepaskan 186 orang Jemaah Calon Haji ( JCH) asal Kabupaten Sorong untuk diberangkatkan ke embarkasi Makassar. Rabu ( 18/7)

 

Dalam penyampaiannya, Bupati Sorong menyambut serta memberikan apresiasi tinggi terhadap keberangkatan JCH tahun ini. Yang mana untuk kuota JCH ditahun ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan, yakni sebanyak 186 orang dan salah satunya ada JCH yang sudah berusia 100 tahun. Kata Bupati Sorong.

Lanjut dikatakan Bupati, pada prinsipnya pemerintah daerah Kabupaten Sorong sangat mendukung pemberangkatan JCH yang secara rutin dilakukan setiap tahun nya.

 

Baik itu dukungan materil maupun immateril, tapi tentunya juga disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. “Jadi hal serupa juga kita lakukan bagi umat nasrani yang akan melakukan wisata rohani”. Hanya saja perbedaannya khusus untuk JCH  dilakukan secara nasional setiap tahunnya. Beber Bupati.

 

Bupati berharap, kepada seluruh JCH yang berangkat,  bisa tiba dengan selamat ditanah suci serta pulang ke Indonesia tetap dengan jumlah yang sama. Dan semoga menjadi Haji yang Mambrur. Harap Bupati. Red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.