Bupati Sorong Berikan Bantuan 100 Unit Hand Phone Androit Bagi Para Penyuluh Non PNS Agama Kristen

Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru didampingi Kapolres Sorong AKBP. Iwan P. Manurung

Lensapapua –  Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, SH. M.Si., didampingi Kapolres Sorong secara resmi membuka kegiatan ” Pembinaan Penyuluh Non PNS Agama Kristen ” dikantor Kementerian Agama Kabupaten Sorong. Rabu ( 13/10-21)

 

Kegiatan ini turut dihadiri Asisten 1, PLH. Kantor agama,  Kepala Kesbangpol, para Pendeta serta anggota jemaat yang telah dipilih sebagai penyuluh.

 

Dalam sambutan yang disampaikan Bupati Sorong, menyambut baik serta memberikan apresiasi kepada pihak Kementerian Agama yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

 

Sehingga melalui pelaksanaan kegiatan ini, para jemaat bisa mendapatkan hal-hal yang lebih baik lagi, berada dalam jalur kebenaran serta bisa menjaga keberagaman, harmonisasi, persatuan dan bisa menyebarluaskan segala kebaikan  pada masyarakat lainnya.

 

Oleh sebab itu, sebagai pemerintah daerah tentu kita harus mendukung segala kegiatan masyarakat yang positif, salah satu dukungan yakni akan memberikan bantuan 100 unit Hand Phone type Androit bagi 100 peserta penyuluh.

 

Hand Phone ini sangat penting bagi mereka sebagai sarana  untuk menyampaikan laporan dari masing masing penyuluh kepada pimpinan jemaat, karena sistim pelaporannya melalui sistim daring/Online. Pungkas Bupati Johny Kamuru. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.