banner 728x250

Bupati Sorong Apresiasi Kehadiran Gubernur Sulut Bersama Rombongan di Kabupaten Sorong

banner 120x600
banner 468x60

20150702_192533

Lensapapua–  Bupati Sorong Dr. Drs. Stepanus Malak, M,Si., sampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Gubernur Sulawesi Utara bersama rombongan yang telah bisa hadir memenuhi undangan dalam acara peringatan hari Sam Ratulangi ke- 66 tahun 2015 yang dilaksanakan oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (KKSU) Kota/Kabupaten Sorong. Kamis (02/7)

banner 325x300

Tentu hal ini merupakan satu kehormatan khusus bagi keluarga besar KKSU dan juga bagi seluruh masyarakat se-Kota/Kabupaten Sorong, karena kehadiran Gubernur Sulut bersama rombongan ini menjadikan semangat bagi kami dalam rangka membangun kwalitas masyarakat pada umumnya, kata Bupati Sorong.

Lanjut dijelaskan Bupati Sorong, Dr. Sam Ratulangi  adalah seorang tokoh/ pahlawan nasional yang menjadi seorang figur bagi bangsa Indonesia secara khusus bagi warga Sulut dalam memberikan sumbangan perjuangan seperti yang dapat kita rasakan pada saat ini.

Sam Ratulangi ketika dibuang kedaerah Yapen Serui di Papua telah membaktikan dirinya membina masyarakat dalam pembangunan, baik itu dibidang politik maupun dalam bidang pendidikan dan juga dalam tingkat kesejahteraan masyarakat, oleh sebab itu sebagai masyarakat hendaknya kita dituntut dapat melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Sam Ratulangi ditanah Papua ini, kata Bupati Sorong.

Oleh sebab itu kehadiran KKSU di Kota/Kabupaten Sorong merupakan sebuah harapan kebersamaan dalam hidup untuk membangun daerah ini kedepan serta dapat memberikan kelayakan hidup yang luas bagi kita semua.

Dengan demikian selaku pemerintah dan seluruh masyarakat sekali lagi menyampaikan terimakasih kepada Gubernur dan seluruh rombongan yang telah menyisihkan waktu untuk bisa menghadiri acara peringatan hari Sam Ratulangi di Manokwari dan Kabupaten Sorong saat ini, kata Bupati Sorong. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.