BkkbN Perwakilan Papua Barat Gelar Sosialisasi Program KKBPK Tahun 2017

Lensapapua–   BkkbN perwakilan Papua Barat gelar Sosialisasi KKBPK ( Kependudukan Keluarga Berencana dan pembangunan Keluarga ) tahun 2017 diempat titik yang ada dikota Sorong. sosialisasi pada hari ini tepatnya dilaksanakan di Distrik Klaurung yang dibuka langsung oleh Asisten III Setda Kota Sorong. Jumat ( 15/12-2017)

 

Mewakili kepala BkkbN perwakilan Papua Barat, Kabid P4, Stepanus Lambe dalam keterangannya menyampaikan bahwa program BkkbN untuk tahun 2017 ini sebanyak 8 program yang diantara nya 4 program dilaksanakan dikota dan kabupaten Sorong serta 4 program lainnya dilaksanakan di provinsi Papua Barat tepatnya di Kabupaten Manokwari.

 

Dengan tujuan agar masyarakat dapat lebih memahami lebih luas fungsi dan peran program BkkbN dalam keluarga yang tidak semata-semata hanya berurusan dengan suntikan-suntikan KB ( mencegah kelahiran -red)

 

Tetapi secara luas adalah bagaimana peran para orangtua bisa menjabarkan serta mengimplementasikan program-program tersebut dari berbagai bidang baik itu dari bidang pendidikan, kesehatan dan bidang-bidang lainnya dalam kehidupan keluarga sehari-sehari. RED

 

Berita terkait

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.