Alumni Smansa Biak Angkatan 2005 Rayakan Natal Dengan Berbagi Kasih

Lensapapua, Perayaan Natal Tahun 2018 dan menyongsong Tahun Baru 2019 di jadikan moment penting untuk lebih Mengikat tali persaudaraan antara sesama alumni SMA N 1 Biak Kota lulusan Tahun 2005 dengan Berbagi Kasih kepada Sesama.

Perayaan natal identik dengan acara atau ibadah Natal tetapi ada yang berbeda yang di lakukan oleh Alumni Smansa Biak 2005, yaitu Berbagi kasih dengan sesama, berupa bahan-bahan sembako yang dilaksanakan pada Jumat (28/12/2018).

“Kami sepakat untuk perayaan Natal Alumni Smansa Biak 2005, kami berbagi Kasih kepada sesama, Karena kami merasa sangat diberkati Tuhan sehingga kami mempunyai kerinduan untuk berbagi berkat bagi orang lain,” Demikian di katakan Yuni Kristiani selaku Ketua Panitia Natal Alumni Smasa Biak 2005.

Menurutnya Inti dari Natal yaitu Kasih dan arti kasih bukan saja hanya diucapkan lewat mulut saja, tetapi dengan perbuatan serta tindakan nyata yang benar benar dilakukan dari hati.

“Apa yg Tuhan sudah berikan kepada kita, mari kita sama sama belajar untuk memberkati orang lain terutama orang yang benar-benar membutuhkan karena apa yang kita tabur pasti kita menuai nya,” ujar Yuni.

Sebelumnya Panitia yang terbentuk di Biak telah melakukan pengumpulan dana dengan mengadakan Bazar dan ada juga sumbangan dari para Alumni yang berada di luar kota Biak, Dana yang terkumpul inilah yang digunakan untuk Kegiatan Berbagi Kasih ini.

“Ada Sembako yang kita bagikan kepada mama-mama janda, Orang tua Lansia, kepada penjaga Gereja dan orang-orang yang kami lihat benar dalam kehidupan sehari hari untuk makan saja susah atau kurang mampu,” tutur Yuni.

Yuni menyampaikan terima kasih kepada Panitia Natal Alumni Smasa Biak angkatan 2005 yang sudah kerja keras dalam pencarian dana juga buat semua Alumni yang sudah mengorbankan waktu dari kesibukan masing-masing dan melakukan banyak hal serta sudah merespon kegiatan ini.

Dengan harapan semoga dengan Natal Alumni Smasa Biak angkatan 2005 di tahun 2018 Berbagi kasih ini, menjadi Inspirasi buat semua orang dan menjadi berkat untuk kita semua demi kemuliaan Nama Tuhan. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.