banner 728x250

Aktivitas Yang Tinggi Dibarengi Dengan Peningkatan Kesejahteraan

banner 120x600
banner 468x60

20150704_184703

Lensapapua– Dalam suatu tingkat aktivitasnya seseorang maka akan dibarengi dengan peningkatan kesejahteraannya.  Begitu dalam pelayanan di bidang pemerintahan perlu ada suatu tantangan dinamika hidup ke arah yang lebih baik.

banner 325x300

 “Tidak ada orang yang hidupnya hanya berpangku tangan saja, karena semua orang akan hidup dengan aktivitasnya masing-masing, ujar Bupati Sorong Dr. Stepanus Malak, M.Si, dihadapan pengurus dan anggota FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama), saat acara buka puasa bersama, di Aimas, Sabtu (4/7).

 Perlu kita pikirkan bersama, bahwa tidak ada sesuatu yang langsung turun dari langit pada seseorang secara gratis. Artinya, selain dengan doa yang diimaninya juga dia harus bekerja untuk menghasilkan sesuatu, tuturnya.

 Kita bekerja untuk generasi yang akan datang. Begitu pula pada generasi tersebut akan bekerja untuk generasi berikutnya,dan seterusnya.

 Namanya eksalasi hidup akan berjalan seiring dengan waktu untuk pada capaian suatu tujuan. “Makanya tidak ada seorangpun yang merasa kecil (tidak berarti), tapi semua orang mempunyai peluang dan kesempatan,” katanya.

 “Lebih penting lagi kita harus bangun suatu sikap dan tujuan yang sama. Jadi kekuatan mental akan membawa seseorang ke arah suatu perubahan, dengan bagaimana kita mengajak masyarakat mau bekerja,” pinta Malak. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.