Akses Pembangunan Infrastukrur Jalan Di Kabupaten Sorong Telah Terukur

Dr. Drs. Stepanus Malak, M,Si. Bupati Sorong.

Lensapapua – Dalam rangka mempercepat kemajuan suatu daerah yang paling utama harus kita lakukan melalui pembukaan akses pembangunan infrastruktur jalan dinilai telah terukur khususnya di Kabupaten Sorong. Kita lihat saja langkah nyata yang telah saya lakukan dimana semua akses jalan dibuka dimana-mana, bahkan sudah semua bisa terakses ke berbagai distrik dan kampung yang ada maupun jalan-jalan penataan kota, akui Bupati Dr. Stepanus Malak, M.Si, Rabu (19/8).

Untuk itu, ia mengajak semua elemen masyarakat yang ada di daerah ini agar bagimana kita bisa mendukung secara bersama dalam melaksanakan berbagai program pembangunan daerah untuk kemajuan kita bersama.
“Hanya dengan sarana jalan yang ada maka masyarakat yang ada di sekitarnya akan mendapat dampak perubahan,”ucap Bupati Stepanus Malak.

Contohnya, sebelum akes jalan itu dibuka harga tanah masyarakat tidak memiliki dampak ekonomis, tapi setelah sarana akses jalan itu ada maka harga tanah akan mengalami nilai ekonomis tinggi.

“Oleh karena itu, hampir lima tahun ini selalu saya tekankan tidak boleh dinaikkan NJOP (Nilai Jual Objek Pajak) bagi masyarakat. Sehingga saat ini yang kita lihat sudah mulai berkembang dan nampak terlihat dimana-mana,”ungkapnya. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.