896 Anak Hadiri Perayaan Natal Smansa Biak Kota

 

Lensapapua, Biak –  SMA Negeri 1 Biak Kota mengadakan Ibadah Perayaan Natal Tahun 2018 dengan mengusung Thema Natal “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” (BDK 1 KOR 1:30) dan Sub thema “Dengan hikmat Kristus dan damai natal kita mampu memperbaharui peserta didik yang berkarakter, bermartabat untuk bersaing secara global”.

 

Tahun 2018 jumlah siswa yang beragama Kristen di Smansa Biak Kota cukup banyak sehingga pihak sekolah memilih melaksanakan Perayaan Ibadah Natal kali ini di salah satu Gedung Gereja yakni di Gereja Immanuel Agung Samofa, pada Senin (17/12/2018).

 

Kepala Sekolah Smansa Biak Kota, Ruben Faknik menyampaikan banyak terima kasih kepada panitia yang adalah para siswa sendiri yang bersusah payah untuk bisa menyukseskan acara ini untuk bagaimana mereka bisa belajar cara mengatur dan cara memimpin perayaan natal.

 

“Walaupun mereka sederhana dalam memimpin perayaan natal tetapi itu momen penting bagi mereka untuk mereka bisa belajar bagaimana memimpin suatu event,” ujar Kepsek.

 

Dalam kesempatan ini juga Ruben Faknik menyampaikan apresiasi pada dewan guru SMA Negeri 1 Biak Kota dan kepada seluruh peserta didik yang cukup luar biasa dengan menghadiri perayaan natal ini.

 

“Yang hadir Malam ini berjumlah 896 anak, untuk itu kami menyampaikan sukacita luar biasa kepada Tuhan Yesus karena mereka boleh lebih mengutamakan Tuhan dalam kehidupan mereka, karena tanpa kita mengandalkan kekuatan Tuhan maka proses belajar mengajar dan pengetahuan masa depan kita sia-sia,” tuturnya.

 

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan dewan guru yang telah mendukung perayaan natal ini, dengan harapan perayaan natal ini membawa damai dan sukacita untuk semuanya.

 

“Harapan kami dengan Thema dan Sub thema Natal tahun ini dapat mengubah karakter, memberikan yang terbaik bagi peserta didik sehingga mereka bisa mengakseskan diri lebih profesional dalam memimpin atau berkata sehingga lebih terbiasa berkarakter yang baik dan menempatkan diri sehingga dengan menjunjung tinggi proses pengetahuan mereka dapat menuju masa depan yang baik,” Pungkas Kepsek Smansa Biak Kota. (Red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.