Bupati Sorong: Butuh Peran Serta Semua Pihak Untuk Wujudkan Kebersihan & Keindahan

Lensapapua– Bupati Sorong Johny Kamuru menuturkan, bersih itu indah. Untuk mewujudkan itu tentu dibutuhkan peran serta semua pihak, terutama kita yang berada di sekitar kota, ujarnya, Jum’at (21/5-2021) di Aimas.

 

“Memang keindahan itu  nampaknya hanya dirasakan sesaat saja. Justru,  dengan semakin pesatnya perputaran ekonomi di Kabupaten Sorong hal itu kembali terbalik atau kesannya dianggap kabupaten yang kotor,” aku Johny Kamuru.

 

Sehubungan dengan hal itu, kita sebagai ASN harus pertama tampil di garda terdepan agar bagaimana di kawasan kota ini kelihatan bersih, dan bebas dari limbah sampah.

 

Dengan hadirnya ASN yang  lumayan banyak mengikuti kegiatan Jum’at bersih ini suatu pertanda ada niat dan komitmen kita semua untuk peduli terhadap lingkungan yang ada di sekitar kita, tandasnya.

 

Dia berharap, untuk kita sama-sama selalu semangat dengan situasi yang ada. Badai ini pasti berlalu, dan mari kita utamakan kerjanya nyata kita demi kemajuan Kabupaten Sorong, yang kita cintai sebagai daerah zona aman, tutupnya. (Red/rim)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.