Warek I UNIPA Minta Jatah Alokasi Khusus Tenaga Dosen

Sepus Fatem saat memberikan binggkisan KPD rombongan Dirjen Dikti

Lensapapua –  Pelaksana tugas Dekan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Papua Sepus M. Fatem mengungkapkan, pada kesempatan baik ini,  izinkan saya kepada Bapak Dirjen Dikti untuk memberikan alokasi tenaga jatah khusus dosen bagi FK Unipa di tahun 2022-2023, dan tahun-tahun berikutnya.

 

Begitu juga, dengan tenaga kependidikan. Kami hanya memiliki dua  tenaga  menyandang status PNS, dengan tenaga kontrak sebanyak 27, jelasnya di Kampus FK Unipa Kabupaten Sorong, Senin (29/3-2021).

 

Oleh karena itu, lewat kesempatan ini, saya juga  mohon izin kepada Bapak  Dirjen Dikti dan Direktur Sumber Daya agar bisa memberi jatah khusus sebagai penyebaran pembangunan FK lewat rekrutmen tenaga kependidikan, baik analis, laporan teknis dan tenaga-tenaga trampil lainnya.

 

Pada 18-19 Desember 2020, kita telah melaksanakan Akreditasi secara daring, dan saat ini kami sedang menantikan pelaksanaan Akreditasi secara offline.

 

Selanjutnya, kami dari FK Unipa mendapat dukungan penuh dari Pemprov Papua Barat pelaksana Otonomi Khusus setiap tahun, sehingga  dalam pengembangan FK selalu mengakomodir aspirasi dari Pemda dari berbagai  kabupaten/kota di provinsi ini.

 

Melalui APBD Otsus tahun ini kita telah melaksanakan penyusunan siteline FK  sebagai basis dasar pengembangan sarana dan prasarana  sebagai  fasilitas penunjang, pungkasnya. (rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.