Beri Dukungan & Motivasi Gubernur Papua Barat Hadiri Pelantikan Ketua Flobamora Kota Sorong

Gubernur Papua Barat dan ketua Flobamora Kota Sorong

Lensapapua – Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan menuturkan, saya hadir pada acara pelantikan dan  pengukuhan Ketua Ikatan Keluarga Flobamora (IKF) Kota Sorong periode 2021-2025 untuk memberi motivasi sebagai bentuk dukungan bagi organisasi,  yang mempersatukan warga NTT, yang ada di wilayah Kota Sorong ini.

 

Demikian keterangan pers, orang nomor satu di Papua Barat,  saat memberikan keterangan pers, Sabtu (27/3-2021) di Swizbell Hotel Kota Sorong.

 

Dengan pengukuhan IKF ini, saya berharap agar warga NTT yang ada di Kota Sorong memberi kontribusi positif bagi pembangunan Papua Barat umumnya, dan Kota Sorong khususnya, pinta Mandacan.

Pelantikan dan pengukuhan IKF  Kota Sorong, saya berharap segera lakukan konsolidasi organisasi, serta bisa menjabarkan AD/ART (anggaran dasar dan anggaran rumah tangga) dari organisasi ini.

 

Kita ketahui bersama,  organisasi IKF ini ada juga di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota, sehingga diharapkan mampu menjabarkan AD/ART serta bisa mempertanggungjawabkannya dengan baik, pinta Mandacan.

 

Berbagai program yang telah, dan belum  dilaksanakan oleh jajaran pengurus lama IKF, maka dengan adanya pengurus baru bisa melaksanakan program-program yang belum itu untuk dilanjutkan, bahkan ditingkatkan, harapnya. (Rim/red)

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.