Sebagian Besar Masyarakat Suku Teminabuan Dukung Zetiba

marthinus-tengah-ketua-sub-suku-teminabuan

Lensapapua- Ketua Suku besar Teminabuan perwakilan sub Kabupaten Sorong Marthinus Krenak membatah pernyataan dukungan yang disampaikan ketua suku besar tehit Adrianus Maga yang menyatakan bahwa sebagian besar suku Tehit yang bersomosili dikabupaten Sorong siap memberikan dukungan kepada pasangan kandidat JK-Suka sebagai kandidat calon bupati Sorong periode 2017-2022. Selasa (01/11)

Dikatakan Marthinus, dukungan yang disampaikan Adrianus Maga terhadap pasangan JK-Suka boleh-boleh saja tetapi jangan mengatasnamakan nama organisasi kemasyarakatan atau kesukuan.

Jangan karena kepentingan pribadi lalu membawa-bawa nama organisasi.karena Binasket adalah lembaga kultur masyarakat Tehit.

“Kami juga sebagian besar masyarakat suku Tehit yang berdomosili dikabupaten Sorong kurang lebih 500 orang beberapa hari lalu sudah meresmikan posko tim kerja Zetiba dan kami siap mendukung pasangan kandidat Zetiba”.kata Marthinus.

Kenapa kami mendukung zetiba karena kami sangat menginginkan perubahan didaerah ini, baik itu dari sisi pembangunan, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.selama ini kami masyarakat bawah kurang mendapat perhatian.

Oleh sebab itu, sekali lagi dan saat ini kami tegaskan bahwa ” kami masyarakat suku Tehit Teminabuan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Zetiba”. kata Marthinus. RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.