Zetiba Maju Untuk Membuat Perubahan Dikabupaten Sorong

20161209_205458

Lensapapua-  Bertempat di SP 4 kelurahan Makotyamsa distrik Mayamuk Kabupaten Sorong, pasangan calon Bupati Sorong nomor urut 1 Zeth Kadakolo-H. Ibrahim Poko (Zetiba) gelar kampanye dialogis/terbatas dengan dihadiri -+ 500 orang masyarakat. Jumat (09/12)

Jimmy Ramandey salah satu tokoh masyarakat dalam orasinya menyampaikan, agar masyarakat lebih untuk cerdas memilih pemimpin 5 tahun kedepan, jangan sampai kita semua menerima kekecewaan kembali kata Jimmy.

Hal ini dikatakan Jimmy karena selama ini pemerintah setempat terkesan memilih milih warga dalam memberikan bantuan, baik itu bantuan untuk para petani maupun bantuan pendidikan bagi anak-anak sekolah khususnya yang sudah duduk dibangku kuliah.beber Jimmy.

Disisi lain ketua tim koalisi pemenangan Zetiba Ir. Rokhman. MM., sekaligus sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Sorong dalam orasi politiknya menyampaikan, pasangan Zetiba maju bukan karena ambisi jadi pemimpin, tetapi karena memiliki keinginan keras untuk membuat satu perubahan didaerah ini.

Dikatakan Rokhman yang hingga saat ini masih aktif di DPRD, selama ini program-program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah, memang untuk memajukan daerah,  tetapi tidak memihak/pro terhadap rakyat.

Karena sampai saat ini masih banyak masyarakat yang mengeluhkan aspirasi yang tidak dijawab pemerintah.bahkan hak-hak masyarakat juga belum diselesaikan dengan baik, sehingga terkesan pemerintah hanya memperhatikan sebagian masyarakat tertentu saja.kata Rokhman.

Kemudian masalah pemberian bantuan sosial kepada masyarakat, kata Rokhman semua dana itu adalah hak masyarakat yang sudah diatur dalam APBD Kabupaten Sorong. jadi bantuan itu bukan diambil dari uang pribadinya.

Oleh sebab itu, Rokhman berharap kepada seluruh masyarakat agar jangan sampai salah dalam menentukan pilihan pada 15 Februari 2017 mendatang. pilihlah pemimpin yang dapat memberikan perubahan dan warna demi kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. harap Rokhman. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.