YP.Moso: Secara Resmi Buka Pertandingan Liga Pamong 2022 Purna Praja Sorong Raya

banner 120x600
banner 468x60
Pj. Bupati Sorong YP. Moso (baju merah–red)

Lensapapua –  Olah raga Futsal adalah salah satu olahraga yang sangat digandrungi anak anak muda saat ini, tidak terkecuali para jebolan IPDN dari berbagai daerah yang ada diwilayah Papua Barat.

 

banner 325x300

Untuk itu, alumni IPDN se-Papua Barat menyelenggarakan “Liga Pamong 2022 Purna Praja Sorong Raya yang dilaksanakan di Manglayang Futsal Malawele Distrik Aimas Kabupaten Sorong selama dua hari (Sabtu-Minggu) Sabtu (03-12/22)

Dalam pertandingan ini turut di hadiri  tim Futsal purna Praja dari Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Maybrat, Sorong Selatan dan tim Futsal Manokwari.

 

Adapun tujuan diadakannya pertandingan ini, selain mengasah kemampuan, juga untuk mempererat serta menjalin tali silaturahmi diantara sesama pamong.

 

Pj. Bupati Sorong Yan Piet Moso. S.Sos.MM,. Dalam arahan singkatnya saat membuka secara resmi pertandingan,  menyambut baik serta mengapresiasi inisiasi yang dilakukan para pamong.

Dengan harapan, melalui kegiatan kegiatan positif seperti ini, kedepan kekompakan dapat semakin terjalin diantara para Pamong, selain itu bisa dijadikan sebagai ajang pencarian bibit  yang nantinya dapat mewakili daerah pada pertandingan pertandingan ditingkat nasional. Junjung tinggi sportifitas dan tetap jaga kebersamaan, ujar Moso

 

Pemerintah daerah hadir dan selalu memberikan dukungan penuh bagi kegiatan kegiatan pemuda dan masyarakat asalkan itu yang positif, ujarnya

 

Diakhir sambutannya, Moso  memberikan bantuan sebesar Rp. 20 juta untuk kelancaran pertandingan Futsal antar purna Praja dengan harapan dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya.

 

Pertandingan ini turut dihadiri kepala dinas PTSP, Asisten I Setda Kabupaten Sorong serta undangan dan para jebolan IPDN lainnya Red

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.